Jargon Macca Mappakabaru, Mudassir Hasri Gani Serap Aspirasi Warga Kecamatan Barru

Jargon Macca Mappakabaru, Mudassir Hasri Gani Serap Aspirasi Warga Kecamatan Barru
Mudassir Hasri Gani & Aksah Kasim melanjutkan kampanye tatap muka terbatas di Kecamatan Barru.

BARRU - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barru Mudassir Hasri Gani & Aksah Kasim melanjutkan kampanye tatap muka terbatas di Kecamatan Barru.

Kali ini pasangan yang dikenal dengan jargon Macca Mappakabaru ini menyambangi Desa Galung dan Desa Tompo, Kecamatan Barru. Rabu, (11/11/2020). Dan masih tetap konsisten menerapkan Protokol kesehatan.

Di hadapan masyarakat, Mudassir pun memaparkan beberapa program prioritasnya yang selalu Ia katakan dalam kampanye di Desa-desa lain, serta menyerap aspirasi warga guna mewujudkan Barru lebih baik. 

Mudassir berharap sosialisasi program dalam kampanye  ini dapat tersampaikan kepada masyarakat dan bersama-sama mewujudkannya agar bisa memberikan kemakmuran untuk masyarakat di kabupaten Barru.
“Kepada seluruh masyarakat di kabupaten Barru, kami  Cabup Barru nomor urut 1, mohon do’a restu dan dukungannya serta izinkan kami untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat". ucap Mudassir dihadapan warga dusun Kalompi, Desa Galung.

Beliau juga selalu mengingatkan masyarakat jangan terpengaruh dengan janji-janji yang ditawarkan oleh paslon lain. “Pilihlah yang punya program jelas, karena dengan begitu maka kita tahu siapa yang ingin membangun kabupaten barru, ” pungkasnya.

Dukungan warga masyarakat di Desa Tompo & Desa Galung  terhadap pasangan Mudassir - cacang ini terus mengalir. Di setiap titik kampanye yang disinggahi, masyarakat menyambut antusias kehadirannya. 

"Terimakasih atas kunjungannya di kampung kami. Anak muda dukung orang muda, orang muda harapan orang tua" Ujar Jumriah Kordes tim relewan macca Dusun Kalompi.